Kegiatan Monitoring Evaluasi Pasca Akreditasi Program Studi Pendidikan Profesi Ners Tahun 2023

By Admin prodi 28 Okt 2022, 12:58:37 WIB berita
Kegiatan Monitoring Evaluasi Pasca Akreditasi Program Studi Pendidikan Profesi Ners Tahun 2023

Kegiatan Monev Pasca Akreditasi Program Studi  Pendidikan Profesi Ners Jurusan Keperawatan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 pukul 08.00-16.00 WIB di ruang rapat Jurusan Keperawatan Lantai 2 secara Hybrid. Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan CQI ( Continuous Quality Improvement ) secara terus menerus dan berkelanjutan dalam upaya peningkatan mutu program studi dan mencapai peringkat akreditasi yang lebih tinggi.

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid dan dihadiri secara off line oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang ( Bapak Dr. Moh. Wildan, A.Per.Pen, M.Pd ), Wakil Direktur I ( Ibu Dr T Dra Nurul Hakimah SST MKes), disamping itu hadir dalam kegiatan tersebut seluruh dosen dan staff Program Studi Pendidikan Profesi Ners, Ketua Jurusan Keperawatan (Ibu Dr. Erlina Suci Astuti, S.Kep, Ns, M.Kep), Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Ners (Bapak Joko Wiyono, S.Kp,M.Kep,Sp.Kom), Ketua Program Studi Sarjana Terapan Keperawatan (Bapak Dr. Arief Bachtiar, S.Kep,Ns,M.Kep). Monev ini dipandu langsung oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu (Herawati Mansyur, SST, M.Pd, M.PSi) bersama Penanggung Jawab Penjaminan Mutu Program Studi Pendidikan Profesi Ners dan tim dari Direktorat.

Hadir Secara Online assesor dari LAM-PT (Ibu Rinik Eko Kapti, S.Kep,Ns,M.Kep), Wakil Direktur II ( Ibu Afnani Toyibah, A.Per.Pen, M.Pd), dan Wakil Direktur III (Bapak Dr. Kissa Bahari, S.Kep,Ns,M.Kep).

Dalam kegiatan yang penuh dedikasi ini, kehadiran Bapak Direktur Poltekkes Kemenkes Malang Bpk. Dr. Moh. Wildan, A.Per.Pen, M.Pd yang membuka acara. Kami bangga melihat antusiasme dan kerja keras dari semua Tim Task Force Monev Pasca Akreditasi Prodi Pendidikan Profesi Ners. Semangat untuk selalu memperbaiki dan mengembangkan Prodi Pendidikan Profesi Ners begitu kuat.

          

Kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi melalui diskusi dan laporan dari tim penanggungjawab Monev Prodi Pendidikan Profesi Ners dan tim UPPS Direktorat Poltekkes Kemenkes Malang. Asesor menyampaikan dalam evaluasinya bahwa perlu dilakukan upaya peningkatan mutu secara terus menerus dan menindaklanjuti masukan aseszor untuk perbaikan akreditasi mendatang. Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan harapannya dengan kegiatan ini Prodi Pendidikan Profesi Ners dapat menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih khusus untuk assesor kami yang luar biasa yaitu Ibu Rinik Eko Kapti, S.Kep,Ns,M.Kep serta Terima kasih kepada seluruh tim task force dan pihak terkait yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini. Kita semua telah membuktikan bahwa dengan kolaborasi dan dedikasi, setiap tujuan dapat tercapai dengan baik dan optimal.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment